Translate

Jumat, 16 November 2012

TAK SELAMANYA FATAMORGANA


Kala tak seorang mau melihat
Tak seorang sanggup mendengar
Berkata ia paham
Bagaimana bisa ?
Jangan menatapku
Aku benci perasaan itu

Cantik sepertinya aku ingin
Tersenyum indah
Tapi cermin buatku frustasi
Jangan bicara padaku
Aku tahu siapa diriku

Dunia penuh kebohongan
Ku ingin menghilang
Bersembunyi entah dimana
Tapi ku tak ingin sendiri
Sendiri itu sepi
Sepi itu setengah mati

Ada
Orang percaya aku bisa
Menjelma jadi yang terindah
Menjelma jadi yang terhebat
Bukan jelmaan dari rupa
Tapi jelmaan dari jiwa

Tapi aku tetap tak percaya
Tetap takut hadapi fatamorgana
Lagu hati terus menyala
Yakinkan perubahan akan bahagia

Akhirnya
Perubahan ku hadapi
Aku percaya batin ini
Aku bisa
Aku bisa
Cita cinta dari kawan yakinkan aku
Percayakan aku

Aku yakin aku bisa
Karena perubahan
Tak selamanya karena lara
Meskipun ia
Tapi aku percaya
Perubahan ini
Karena suka yang terasa
Untuk saat ini dan untuk selamanya

by Ay'Syam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar